Lagu Dewa 19 Media Menikmati Nostalgia

0
112
Netsolmind_lagu dewa 19

Lagu Dewa 19 memang pas sebagai ladang menikmati nostalgia lagu-lagu lawas. Menikmati lagu-lagu lawas akan membuat hati dan pikiran kita terbang menuju masa lampau. Al-hasil, meski kita sedang duduk di tempat namun jiwa dan pikiran kita berwisata menuju masa lampau.

Dewa 19  Band yang dikomandani oleh Ahma Dhani pada awal tahun 90-an ini sukses memproduksi lagu-lagu bagus dan pecah di zamannya. Bahkan album Pandawa lima yang diproduksi pada tahun 1997, menjadi kunci band ini terkerek menjadi band teratas di Indonesia.

Sempat berganti personil dengan dicopotnya Wong Aksan dan Ari Lasso. Lalu menjalani proses vakum kira-kira  selama tiga tahun. Pada tahun 2000, Ahmad Dhani memperkenalkan  dua anggota baru, yaitu Once sebagai Vokalis dan Tyo Nugros penabuh drum.

Meski Vakum selama 3 tahun, toh nama Dewa 19 tambah terkerek pada tahun 2000 an dengan personil dan album bintang limanya. Band asal Surabaya ini mendapatkan segudang ganjaran penghargaan dari dalam negeri dan luar negeri.

Berikut lagu-lagu Dewa 19 yang pas untuk menemani kerja Anda agar jiwa Anda lebih positif, lebih semangat dan tentunya menjadi ajang nostalgia masa lampau.

Hidup Adalah Perjuangan

Hidup adalah perjuangan merupakan lagu yang masuk ke dalam album bintang lima. Lirik lagu ini bisa menjadi pecut untuk selalu semangat dan tidak mudah putus asa ketika kegagalan menerpa. Sebab, kegagalan tidak akan terus berulang, manusia akan menemukan keberhasilan dalam satu titik hidupnya.

Satu lagi pajaran yang bisa dipetik dalam lirik lagu tersebut adalah ketika hari ini mendapatkan kesuksesan jangan berbesar hati, sebab kesuksesan tidak akan berjalan terus menerus, adakalanya manusia terjerembab dalam masalah.  Sehingga nilai besar yang bisa diambil dari lirik lagu tersebut adalah menyikapi setiap keberhasilan dan kegagalan secara biasa saja.

Baca Juga :  Kerja Sampingan di Jogja yang Asyik

Berikut potongan liriknya, “kemenangan hari ini, bukanlah berarti kemenangan esok hari, kegagalan hari ini bukanlah berarti kegagalan esok hari.”

Hadapi dengan Senyuman

Lirik lagu hadapi dengan senyuman juga menjadi media untuk membungan jiwa yang positif. Lagu ini masuk ke dalam album laskar cinta. Liriknya memberikan suntikan ke dalam pikiran kita untuk selalu berpikir positif atas segala hal yang sedang berjalan. Menghadapi segala hal dengan senyuman, mengadapi dengan tenang jiwa, dan semua akan baik-baik saja.

Berikut potongan liriknya, “Hadapi dengan senyuman, semua yan terjadi biar terjadi, hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja”. Lagu Dewa 19 memang pas banget bagi kawan-kawan yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lawas yang joss.