Musik Nosstress Membangun Optimisme

0
170
Netsomind_Musik Nosstress

Musik nosstress membangun optimisme dalam menjalani proses kehidupan. Sarapan musik setiap orang berbeda-beda tergantung selera. Toh, tujuan sarapan musik agar  jiwa kenyang dengan semangat di pagi hari. Ketika jiwa  kenyang dengan semangat, maka hal apa saja yang mau kita kerjakan akan menjadi enteng.

Oleh karena itu, sambut setiap pagi dengan musik-musik yang Anda suka. Tidak melulu musik juga,  untuk membangkitkan semangat, Anda bisa melakukan hobi di pagi hari untuk menjadi manusia yang memiliki rasa optimis tinggi di setiap hari.

Anda bisa melakuakan olahraga pagi sambil mendengarkan musik, Anda juga bisa baca buku, bisa juga bersih-bersih rumah, membantu memasak, melakukan ibadah spiritual dan lain sebagainya, yang penting membuat pagi Anda semakin joss.

Pilihan musik untuk menemani hobi pagi juga bebas, yang penting Anda suka, nadanya enak menurut Anda, dan tentu liriknya memiliki makna yang positif serta mampu membangun optimis  bagi Anda. Ngomong-ngomong tentang musik dengan lirik yang optimis, maka kita tak bisa lepas dari band asal Bali Nosstress.

Anggota band Nosstress adalah tiga anak muda terdiri dari Kupid, Cok, dan Man Angga. Mereka menawarkan musik bergaya folk dengan petikan gitar akustik yang indah. Di tambah lagi, lirik-lirik yang mereka bangun pada setiap lagu berisi hal-hal sederhana dalam hidup kemudian rasa optimisme manjalani laju kehidupan.

Berikut judul lagu Nosstress yang membangun kesegaran jiwa serta optimisme dan tentunya bisa menjadi pilihan saat kita sedang bekerja.

Perspektif Bodoh

Bodoh dalam lagu tersebut buka bodoh sebenarnya yang tidak tahu apa saja. Namun, maksud bodoh tersebut adalah memandang setiap masalah dengan sederhana. Tugas orang yang punya masalah adalah menyelesaikan dengan cara mengurai sedikit demi sedikit masalah, bukan memandangnya dengan kerumitan.

Baca Juga :  Mengelola Uang Hasi Kerja Sampingan

Berikut lirik lagunya. “Setiap masalah punya jalan keluarnya, hanya saja dari sudut yang mana, kita perlu menimbang dan ambil masukan karena kepala ini terkadang enggan memandang hal dengan lebih mudah.”

Bersama Kita

Lagu ini menyuntikkan rasa optimis bahwa  dalam cerita hidup, selalu hadir indah dan buruk. Setiap cerita buruk pasti ada jalan keluarnya, yang penting tetap tegar dan selalu hadapi. Lagu ini juga memberikan pencerahan bagi generasi muda, bahwa hidup tak akan selalu indah, ada juga masa-masa buruk yang harus di lewati dan di hadapi.

Berikut potongan liriknya, “Semua cerita dalam hidup, takkan selamanya indah, takkan selamanya buruk, coba selalu hadapi.”

Pegang Tanganku

Lagu pegang tanganku bukan lagu yang menceritakan percintaan anak-anaak muda, tetapi lebih pada media untuk mengingatkan kita untuk selalu bersyukur serta menjalani hidup dengan sikap mengambil jalan tengah. Misal, saat mengalami sedih, ya ambil sikap untuk tidak terlalu sedih. Saat senang, ya jangan mengambil sikap terlalu senang secara berlebih-lebihan.

Berikut potongan liriknya, “indah itu tak selalu ada, senang itu sementara, jika senang jangan terlalu jika sedih jangan terlalu.”

Lag-lagu dari nossterss tersebut bisa menjadi pilhan nada di kala kita mengawali hari sekaligus menjadi media untuk membangun optimisme dalam diri. Musik nosstress membangun optimisme