Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terpercaya Dengan Ikuti Program Afiliasi

0
139
Bisnis online tanpa modal dan terpercaya

Banyak cara dilakukan untuk bisa mendapatkan pemasukan tambahan. Salah satu cara mudah dan tidak membutuhkan modal adalah dengan mengikuti bisnis online tanpa modal dan terpercaya. Yaitu mengikuti program afiliasi. Secara umum pengartian program afiliasi adalah cara mendapatkan komisi dengan menjadi perantara transaksi jual beli.

Sejauh ini prospek kemajuan bisnis yang semakin banyak peminat ini sangat bagus. Sebuah bisnis online tanpa modal dan terpercaya memberikan pemasukan yang sudah pasti menguntungkan untuk semua membernya. Berikut ini penjelasan mengenai program afiliasi dan contohnya:

Bisnis Afiliasi Marketing Menguntungkan Tanpa Modal

Menjadi salah satu dari bisnis online tanpa modal dan terpercaya memang sangat menguntungkan di sisi pemasukan finansial.peningkatan kemandirian finansial menjadi lebih baik dengan mengikuti program afiliasi. Hal ini disebabkan pula bahwa program afiliasi tidak membutuhkan modal dalam menjalankannya. Meskipun tanpa modal, bisnis ini dapat mendatangkan keuntungan yang sangat besar, diantaranya;

1. Lahan Penghasilan Tambahan

Afiliasi, sebuah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja dengan atau tanpa memiliki pekerjaan sebelumnya. Sebagai bisnis yang bersifat fleksibel dalam segi waktu dan tempat bekerja bisnis ini sangat cocok untuk dijadikan lahan penghasilan tambahan.

Dengan mengikuti bisnis online tanpa modal dan terpercaya yang pasti afiliasi bukanlah bisnis penipuan. Memiliki sistem kerja yang jelas dan pendapatan yang menjanjikan. Program ini berpeluang memberikan kesejahteraan yang tinggi kepada setiap member yang bergabung.

2. Hanya Perlu Keahlian Menjual

Program afiliasi tidak membutuhkan keahlian khusus kecuali kepiawaian dalam menjual. Ilmu mengenai marketing inilah yang akan menjadi penentu kesuksesan dalam menjalani bisnis online tanpa modal dan terpercaya.

Semakin piawai dalam menjual dan semakin banyak transaksi jual beli terjadi akan semakin meningkatkan pendapatan yang diperoleh.

3. Memanfaatkan Smartphone Untuk Menghasilkan

Sebuah pekerjaan yang menjadikan smartphone bukan lagi hanya sekedar sebagai sumber pengeluaran, tetapi sebaliknya. Dengan mengikuti program ini setiap orang dapat menjadi produktif dengan bermodal smartphone yang dimiliki.

Baca Juga :  Jualan Di Marketplace, Solusi Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar

Penawaran yang mudah dapat dilakukan dengan melalui aplikasi chat, media sosial, website dan juga blog. Dengan menawarkan link berbelanja melalui media tersebut dan dapatkan penghasilan yang tidak terbatas.

4. Sistem Penghasilan Menarik

Sistem bagi hasil yang ditawarkan oleh bisnis afiliasi memang sangat menggiurkan. Prosentase komisi diantara setiap badan usaha yang membuka peluang ini berbeda satu sama lain. Namun rata-rata berkisar antara 1 – 15% per item yang dijualkan melalui link yang dimiliki member afiliasi. Dengan perhitungan ini maka pendapatan menyesuaikan dengan hasil penjualan yang dilakukan.

Semakin banyak menjualkan produk maka akan semakin besar pula keuntungan yang dimiliki. Cara ini menjadi sangat menarik untuk bisnis sampingan. Dimana sistem kerja yang ringan dan fleksibel namun berpeluang mendatangkan pemasukan yang banyak.

Beberapa Marketplace Yang Membuka Peluang Afiliasi

Banyak badan usaha yang membuka kesempatan bergabung pada bisnis afiliasi. Salah satunya yaitu marketplace toko online di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan trafik penjualan di tengah ramainya persaingan antar marketplace. Berikut diantaranya marketplace yang membuka kesempatan bergabung dalam bisnis afiliasi:

1. Lazada.co.id

Salah satu tips untuk memilih bisnis afiliasi adalah dengan memilih marketplace yang berkualitas. Dengan ini maka setiap pembeli yang berbelanja melalui link yang ditawarkan tidak akan merasa kecewa dan dapat kembali melakukan belanja lagi.

Salah satunya yaitu di lazada.co.id memiliki barang-barang berkualitas yang ditawarkan membuat bergabung ke afiliasi ini akan sangat menguntungkan. Prosentase pendapatan mencapai 2-10% dari setiap transaksi yang dilakukan.

Kepercayaan yang tinggi masyarakat terhadap toko online lazada.co.id dikarenakan pelayanan yang maksimal dan banyak tawaran yang memudahkan. Seperti banyak pilihan pembayaran, jaminan kualitas produk dan banyak lagi hal lain yang membuat konsumen nyaman berbelanja di lazada.co.id

Baca Juga :  Pengertian Bisnis, Tips Dan Macam-Macam Bisnis Modal Kecil

2. Floweradvisor.co.id

Salah satu toko online yang melakukan penjualan produk berupa kado dan dan bunga yang melayani penjual ke hampir seluruh negara. Dengan pendaftaran member afiliasi tak berbayar, komisi yang ditawarkan sangat menguntungkan yaitu 8-12% dari nilai penjualan.

Menjadi memberi afiliasi floweradvisor.co.id sangatlah berpeluang untuk meraih kesuksesan. Ini terjadi karena kebutuhan berkirim kado yang tinggi namun kesibukan yang semakin padat dialami oleh seluruh penduduk. Sehingga floweradvisoe.co.id dapat menjadi solusi untuk berkirim kado dan bunga tanpa perlu repot.

3. Orami.co.id

Ibu rumah tangga sangat cocok untuk bergabung dalam afiliasi orami.co.id. sebuah toko online yang berbasis penjualan perlengkapan rumah tangga menjadi sangat cocok untuk digeluti. Dengan latar belakang pengetahuan mengenai perabotan, ibu rumah tangga akan mudah menyesuaikan dengan produk yang ditawarkan.

Komisi penjualan yang diberikan sebesar 5%  untuk semua item. Ini menjadi bisnis online tanpa modal dan terpercaya yang mudah dilakukan.

4. Bhineka.com

Menikmati komisi sebesar 5% dari total transaksi setiap bulan dari toko online yang menawarkan berbagai barang kebutuhan. Melalui bhineka.com pendapatan yang besar dari bisnis online tanpa modal dan terpercaya dapat diperoleh dengan mudah. Berbagai barang yang ditawarkan berupa keperluan rumah tangga, alat fotografi, elektronik sampai dengan fashion.

5. Bli-bli.com

Sebagai salah satu toko online terbesar yang membuka program afiliasi, dengan menjanjikan keuntungan sampai dengan 10%. Koleksi yang lengkap menjadi kelebihan blibli.com untuk mengembangkan setiap member afiliasi.

Pilihan produk beragam meliputi kebutuhan rumah tangga, kecantikan, elektronik sampai dengan voucher dan tiket disediakan. Dengan pilihan yang begitu lengkap akan sangat mudah untuk menarik pelanggan berbelanja dan meningkatkan jumlah komisi.

Langkah Mudah Bergabung Ke Dalam Program Afiliasi Marketplace

Untuk bergabung dalam bisnis online tanpa modal dan terpercaya ini sangatlah mudah. Hanya perlu untuk melalui beberapa langkah sederhana dibawah ini:

Baca Juga :  Ingin Terjun Bisnis Makanan Ringan? Ketahui Dulu Tips Menjalankannya

1. Melakukan Pendaftaran

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi. Tentu langkah ini adalah langkah yang diwajibkan untuk seluruh pendaftaran member afiliasi di semua toko online. Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi website dari toko online yang menjadi tujuan mendaftar. Kemudian masuk ke halaman pendaftaran member afiliasi yang terletak di halaman utama. Dan setelah itu mengikuti alur yang dijelaskan.

2. Mengisi Data Yang Diperlukan

Pengisian data diri dilakukan dalam proses awal pendaftaran yang berupa beberapa data mengenai identitas dan data lain yang diperlukan. Seperti media untuk promosi, alamat email dan juga nomor rekening untuk pentrasferan komisi yang diperoleh.

3. Menunggu Konfirmasi Melalui Email

Kemudian setelah semua proses registrasi selesai, calon member afiliasi tinggal menunggu proses konfirmasi. Proses konfirmasi dilakukan melalui email yang telah dicantumkan pada saat pengisian identitas.

4. Mempelajari Syarat Dan Ketentuan

Setelah mendapatkan konfirmasi email dari toko online tempat mendaftar program afiliasi untuk berikutnya adalah penguasaan materi. Mempelajari mengenai produk syarat dan ketentuan program afiliasi. Setelah semua proses selesai maka bisnis online tanpa modal dan terpercaya sudah dapat dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai bisnis online tanpa modal dan terpercaya yang dapat dilakukan untuk menambah penghasilan. Sistem kerja yang nyaman dan menjanjikan keuntungan yang besar. Mendapat penghasilan dalam jumlah besar melalui bisnis online tanpa modal dan terpercaya bukanlah hal mustahil untuk dilakukan.